Header Ads

4 Anggota Langgar Disiplin, Ini Yang Dilakukan Kapolres Probolinggo Kota



Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung kegiatan Apel pembacaan ikrar surat pernyataan tidak mengulangi pelanggaran tata tertib disiplin Polri, Senin (15/02/2021). Dalam kegiatan tersebut, terdapat empat anggota jajaran Polres Probolinggo yang melaksanakan ikrar.

Adalah 4 anggota jajaran polres yang masing –masing telah melaksanakan kegiatan pelanggaran disiplin dan berkomitmen untuk tidak mengulanginya lagi.

Kapolres menegaskan, bahwa berbagai pelanggaran disiplin yang telah dilakukan oleh keempat orang anggota ini merupakan tanggung jawab bersama. Jika ada rekan yang melakukan pelanggaran, jangan malah ditertawakan dan dijauhi, tapi masing-masing dari kita harus bisa memberikan saran dan masukan agar anggota tersebut tidak mengulangi pelanggaran disiplin yang telah dilakukannya.

“Bawahan bisa mengingatkan pimpinan dengan cara yang baik dan pimpinan juga bisa mengingatkan bawahan dengan cara yang benar. Organisasi Polri ini bisa terjaga apabila kita sebagai anggotanya bisa saling menjaga.” Terang Kapolres.

Kapolres juga memberikan penekanan kepada jajaran Polres Probolinggo Kota untuk menjauhi narkoba. Jangan sampai ada anggota Polres Probolinggo Kota yang bertindak sebagai pemakai dan apalagi menjadi pengedar. Sanksi yang akan diberikan akan sangat berat karena hal ini merupakan atensi dari pimpinan atas.

“Narkoba hukumnya haram. Di Polri tidak ada toleransi bagi seluruh personel baik PJU, Perwira, Bintara, Polwan, PNS yang berani bermain Narkoba.” Kata AKBP R.M Jauhari.


No comments