Header Ads

Vaksin Tiba Di RS. Tongas, Tiga Pilar Tongas Lakukan Pengawalan

Polsek Tongas - Anggota Personil Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Bripka Anang serta anggota Koramil Tongas Serda Suyanto melaksanakan pengaman dan pengawalan pengambilan vaksin covid-19 oleh Puskesmas Tongas dan Puskesmas Curahtulis, Rabu (27/01/2021).

 

Pengambilan vaksin covid-19 yaitu di Gudang Farmasi Kesehatan Jl. Anggrek No.33 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo dan akan di bawa ke masing-masing puskesmas yang ada di wilayah Tongas.

 

"Kegiatan pengamanan dan pengawalan dilakukan untuk memgantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan mulai dari berangkat hingga pengantaran sampai ketempat tujuan dilakukan dengan keamanan yang tinggi." Ujar Aipda Wahyu.

 

"Sebanyak  269 vaksin sinovac puskesmas Tongas dengan serta para petugas kesehatan yang ada di RSUD Tongas dan para petugas dinas kesehatan yang ada di wilayah puskesmas Tongas. Dan untuk Puskesmas Curahtulis mendapatkan 36 Vaksin sinovac. Selama kegiatan pengaman dan pengawalan vaksin covid-19 berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan hingga sampai tujuan." Pungkas anggota Pengawal Vaksin Covid-19.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengatakan bahwa Polri juga mempunyai tugas dalam menjaga keamanan yang berhubungan menyangkut hidup orang banyak ataupun masyarakat.

 

"Kita sudah diperintah kan oleh Kapolri untuk melakukan pengamanan ketat dalam pengawalan dan juga pendistribusian ketempat-tempat dinas kesehatan setempat. Vaksin covid-19 sinovac sudah di lakukan pendistribusian tahap awal yaitu bagi para tugas dinas kesehatan. Kami akan selalu siap dalam melakukan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19." Ungkap Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

 

No comments