Header Ads

Tingkatkan Kualitas Imtak Personel Jajaran, Kapolres Probolinggo Kota Gelar Kegiatan Binrohtal Secara Rutin

Sebagai bentuk pembinaan kepribadian di setiap anggota polri di Jajaran Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan Binrohtal pada Kamis, (08/01/2020) malam. Bertempat di rumah dinas Kapolres, kegiatan ini diikuti oleh para perwakilan PJU dan perwakilan anggota jajaran.

 

Kegiatan diawali dengan sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan membaca Yasin bersama serta pemberian tausiah yang di berikan secara langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota.

 

AKBP R.M Jauhari mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

"Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri dalam pelaksanaan tugas," ujar AKBP Jauhari

 



Kapolres juga mengharapkan kegiatan ini terus dilakukan secara rutin setiap hari Kamis yang diikuti oleh perwakilan PJU dan anggota dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

"Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personil. Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya," jelasnya.

 

Kegiatan Binrohtal ini ditutup dengan pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim dari Purnawirawan Polri.

 

 


No comments