Header Ads

Tingkatkan Imunitas, Satsabhara Laksanakan Kegiatan Lari Pagi

 


Untuk menjaga kebugaran tubuh dalam upaya menunjang efektifitas tugas melayani masyarakat, personel Satsabhara Polre Probolinggo Kota aktif melaksanakan kegiatan lari pagi bersama.

 

Dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Eka Anggriana, jajaran Satsabhara melaksakan lari pagi di jalan Protokol disekitaran Mako Polres Probolinggo Kota.

 

“Selain menjaga kesehatan, olahraga ini sebagai bentuk silaturahmi sehingga hati tetap senang, tubuh pun sehat dan imunitas tubuh terjaga,” ujar Kasat, Kamis (07/01/2021)

 

Menurut AKP Eka apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

 

“Pelaksanaan tugas setiap harinya, tentu harus di tunjang dengan kondisi tubuh yang fit dan prima, sehingga tugas dapat di selesaikan dengan baik,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan ini, ia mengingatkan seluruh personel Satsabhara agar dapat menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di masyarakat, dengan selalu menerapkan 3M dalam setiap aktifitas.

 

“Semua personel wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jadilah contoh penerapan protokol kesehatan di masyarakat untuk bersama memutus rantai penyebaran covid-19,” tandasnya.

 

 

 

 

 

No comments