Header Ads

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Ini Harapan Kapolsek Tongas

Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto bersama Ps. Kanit Binmas Aipda Wahyu serta Ps. Kanit Intelkam Bripka Anton bersilaturahmi dengan Tokoh Agama sekaligus Ketua PCNU Kab. Probolinggo Wilayah Barat Ust.  ABD. Hamid di Kediaman Beliau Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Kamis (28/01/2021).

 

Dengan terjalinya hubungan yang baik dengan tokoh agama diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pencegahan penyebaran virus covid-19 dan juga pensuksesan vaksinasi covid-19.

 

"Kedatangan kami utamanya menjalin silaturahmi dengan Tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas. Selain itu kami juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas menyikapi situasi kamtibmas di tengah pandemi Covid19, serta mengajak semua elemen masyarakat di masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) tetap menjalankan protokol kesehatan." Tutur Kapolsek Tongas.

 

Selepas menyampaikam tengtang himbauan dan pesan kamtibmas serta situasi pandemi covid-19 saat ini. Kapolsek Tongas berharapa para tokoh agama juga membantu dalam mensukseskan vaksinasi covid-19.

 

"Harapan kami para tokoh agama khususnya wilayah Tongas siap dan dapat membantu mensosialisasikan dan memberikan edukasi terkait vaksinasi covid-19 kepada para kader NU maupun masyarakat bahwa dengan vaksinasi kita semua akan kuat dalam menghadapi virus covid-19 dan tidak lupa juga untuk selalu berdo'a agar kita semua bisa terhindar dari covid-19 dan virus ini bisa hilang dan berakhir." Imbuhnya.

 

Atas pengertian dan juga penyampaian dari bapak Kapolsek Tongas selaku Ketua PC NU Kabupaten Probolinggo wilayah barat siap dan sanggup mensukseskan vaksinasi Covid 19 dalam upaya percepatan penanganan dan pengendalian Covid 19.

 

"Sebelumnya kami sudah membicarakan ini melalui percakapan media sosial dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada para kader NU dengan ajakan kesanggupan para kader NU untuk siap di vaksin melalui media sosial grup MWC NU Kecamatan Tongas dan hasilnya saat ini telah mendapatkan kesiapan dan kesanggupan 15 kader MWC NU Kecamatan Tongas untuk di vaksin Covid 19." Balas Ust. Abd. Hamid.

 

No comments