Header Ads

Gelar Anev Mingguan, Berikut Penekanan Pimpinan Polsek Kademangan

Kepolisian sektor (Polsek) Kademangan Probolinggo Kota melaksanakan anev mingguan. Kamis (28/1/2021) pagi waktu setempat.

 

Bertempat di Aula tengah mapolsek berlangsung giat Anev mingguan Polsek Kademangan, sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing anggota, Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas-tugas personil Polsek dalam 1 (satu) minggu terakhir.

 

Pelaksanaannya dipimpin oleh Panit reskrim  Polsek Kademangan Iptu M. Imam Syafii yang dihadiri seluruh personil Polsek Kademangan dengan menyampaikan pelaksanaan tugas sehari – hari, patroli penerapan protokol kesehatan, administrasi buku-buku pelayanan masyarakat maupun laporan polisi dicek dan ditertibkan.

 

”Tingkatkan kewaspadaan mako, serta pelaksanaan tugas kedepan, dan selalu jaga kesehatan ,serta jangan lupa penerapan protokol kesehatan ditingkatkan “.ucapnya

 

Pada kesempatan ini Panit Reskrim mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kekompakan, tetap sinergi dengan rekan dari TNI serta 3 Pilarnya dalam pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Kademangan.

 

Lagi Panit reskrim berpesan agar kita semua selalu hadir di tengah2 masyarakat dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis ,sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum polsek Kademangan selalu terjaga kondusifitasnya,tambahnya.

 

No comments