Header Ads

Sasar Area Pertokoan, Personil Polsek Tongas Himbau Prokes

Tongas - Porsonil Polsek Tongas Bripka Kurniawan Bersama Bripka Deo melakukan patroli sekaligus memantau protokoler kesehatan di Toko Waralaba Alfamart Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Jum'at (15/01/2021).

 

Dalam suasana landai Bripka Kurniawan lakukan obrolan dengan karyawan Alfamart yang menyampaikan mengenai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di alfamart pada saat di tengah pandemi covid19, Dan saat berdialogis Bripka Kurniawan juga menyampaikan agar semua karyawan Alfamart untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana mencuci tangan di depan minimarket Alfamart. Tentang masalah keamanan supaya karyawan Minimarket terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintainya.

 

"Kami berpatroli tidak lain memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket Alfamart agar selalu waspada dan hati hati pada saat bekerja di minimarket, jika setoran uang sudah penuh segera masukkan ke brankas biar aman dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan di minimarket. Protokoler kesehatan harap selalu diterapkan sebab penyebaranya semakin cepat. Maka dari itu mari kita jaga kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan virus covid-19". Ujar Bripka Kurniawan.

 

Bripka Deo juga menambahakan bahwa "Dengan memberi himbauan dan pesan pesan mengenai protokol kesehatan dan pentingnya kamtibmas kepada karyawan minimarket akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek Tongas dan akan bermanfaat pentingnya menjaga keamanan di lingkungan minimarket." Ucap Bripka Deo.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM. Jauhari melalui Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto memerintahkan supaya Personil Polsek Tongas untuk meningkatkan patroli atau sambang ke obyek vital dalam menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan.

 

"Untuk menjaga keamanan di minimarket supaya di berikan penjelaskan agar saling berkoordinasi dengan kepala minimarket selalu mengecek kondisi CCTV yang ada, memberikan wawasan dan pemahaman kepada karyawan untuk selalu wasapada. Dan untuk protokoler kesehatan supaya minimarket menyiapkan tempat mencuci tangan serta menyediakan handsanitazer agar karyawan dan juga masyarakat terhindar dari penularan wabah virus covid-19." Tutur Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments