Header Ads

Sambang Poskamling Kelurahan Jati, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Mayangan - Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Zaenal Arifin, S.H. melaksanakan kegiatan sambang ke Poskamling di RT. 01 RW.07 Kelurahan Jati untuk memantau langsung situasi yang ada di wilayahnya pada Kamis (28/1/2021) malam.

 

Dimasa yang masih pandemi Covid-19 ini warga masyarakat dilarang untuk berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka dari itu Poskamling tetap dilaksanakan akan tetapi dengan jumlah personel jaga yang terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas merupakan strategi Pemolisian Masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakatnya yang peduli dengan lingkungan terkait kemanan dan gangguan sosial lainnya.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. menghimbau melalui Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal Arifin, S.H. kepada warga masyarakat bahwa kegiatan poskamling harus tetap dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

"Jadi giat poskamling tetap berjalan akan tetapi pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Ucap Bripka Zaenal.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. saat ditemui di Mapolsek mengatakan bahwa dalam situasi pandemi yang masih belum berakhir warga masyarakat harus tetap sabar menghadapi ujian ini dan sadar akan kepentingan bersama demi kesehatan serta keselamatan bersama.

 

"Warga masyarakat diharapkan mengerti akan situasi pada sekarang ini, hampir seluruh negara merasakan pandemi ini bukan hanya di Indonesia, dengan masyarakat patuh terhadap peraturan pemerintah, masyarakat sudah membantu pemerintah untuk mengatasi wabah ini.” Ungkap Kapolsek Bambang.

 

Untuk membantu program percepatan penanganan Covid-19 yang terpenting saat ini adalah bagaimana masayarakat kita secara utuh dan menyeluruh patuh akan peraturan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari yakni salah satunya adalah Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak dan hindari kerumunan.

 

No comments