Header Ads

Pastikan Aman, Personil Polsek Tongas Patroli Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac

Polsek Tongas - Jum'at (29/01/2031). Personel Polsek Tongas Aiptu Sugeng dengan Bripka Kurniawan melaksanakan patroli untuk mengecek keamanan tempat penyimpanan vaksin covid-19 di Puskesmas Tongas dan Puskesmas Curah tulis Kecamatan Tongas.

 

Sebelumnya melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan vaksin di tempat Gudang Farmasi Kesehatan sekarang personil Polsek Tongas juga melaksanakan pemantauan dan pengecekan tempat penyimpanan vaksin covid-19.

 

"Setelah melaksakan pengamanan dalam pengambilan vaksin kita diperintahkan oleh kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto memerintahkan untuk setiap petugas jaga setiap harinya  harus melakukan patroli pengecekan penyimpanan vaksin sampai vaksin tersebut dilakukan ke petugas medis  puskesmas Tongas dan Puskesmas Curah Tulis." Ujar Aiptu Sugeng.

 

Saat melakukan pengecekan Bripka Kurniawan juga memberikan arahan kepada para petugas medis yang menjaga untuk kunci ruangan diusahakan ditempatkan yang aman dan hanya kepala puskesmas dan 1 anggota yang wajib mengetahui.

 

"Keamanan vaksin harus diprioritaskan selama vaksin tersebut belum di suntikan kepada para petugas medis" ucap Bripka Kurniawan.

 

Kapolsek Tongas Itpu Gendut Wijayanto menyampaikan bahwa untuk wilayah Kecamatan Tongas sendiri yang sudah menerima pendistribusian vaksin Sinovac adalah Puskesmas Tongas dan Puskesmas Curah Tulis.

 

“setelah vaksin sudah diambil di gudang farmasi kesehatan untuk itu kepada para personil saya arahakan dan perintahkan lakukan pengecekan vaksin setiap hari untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan." Tambah Kapolsek Tongas.

 

No comments