Header Ads

Poros Pagi, Bentuk Pelayanan Prima Polri Kepada Masyarakat

Tongas - Dalam rangka memberikan pelayanan prima, Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Aipda Moh. Ilham secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas dan poros pagi agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman di wilayah Kecamatan Tongas, Rabu (06/01/2021).

Pelaksanaan Gatur Lalin ini Aipda Ilham tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, Petugas juga membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

"Poros pagi dan pengaturan arus lalu lintas kami lakukan setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada nasyarakat supaya aman dan lancar saat berkendaar maupun berjalan kaki. Selain itu disaat melakukan gatur lalin kami sempatkan memberikan himbauan kepada maayarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan demi menjaga keselamatan masyarakat di masa pandemi virus covid-19." Ujar Aipda Ilham.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat yang mau berangkat bekerja sehingga memerlukan kehadiran petugas Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. 

Dan juga tidak lupa dimasa pandemi virus covid-19 Kami kepolisian Resor Probolinggo kota Sektor Tongas berpesan kepada maayarakat dan juga pengguna jalan untuk selalu menerpakan dan disiplin protokoler kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 ini, ucap Iptu Gendut Wijayanto.

No comments