Header Ads

Polsek Tongas Terus Galakkan Himbauan Prokes

Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Datmanto dengan Bripka Anang laksanakan patroli dialogis serta memberikan himbauan protokoler kesehatan kepada warga Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas, Jum'at (15/01/2021).

Patroli dialogis bertujuan menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas di siang hari dan selain kegiatan patroli Aipda Wahyu memberikan himbauan dan edukasi kepada warga yang melanggar protokoler kesehatan.

"Saat melaksanakan patroli dalam menjaga keamanan kamtibmas dari tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tongas, Kami juga melakukan himbauan dan edukasi kepada maayarakat yang tidak menerapkan protokoler kesehatan." Ujar Aipda Wahyu.

Kami menyusuri di jalur pantura Tongas wilayah barat kami mendapati warung yang pemiliknya tidak memakai masker dan tidak saling menjaga jarak. Kami mendatangi dan menjelaskan tentang aturan untuk mematuhi protokoler kesehatan sambil memberikan bantuan masker supaya warga memaki masker saat berada di luar rumah atau bekerja. 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Bripka Anang yang saat itu juga melakukan kegiatan patroli bersama Aipda wayu menjelaskan bahwa situasi diwilayah hukum Polsek Tongas masih aman dan kondusif dari tindak kriminalitas. Kejadian yang yang mengecewakan yaitu banyak masyarakat yang masih melanggar protokoler kesehatan dan masih saling berdekatan tanpa menjaga jarak satu sama lain, jelas Bripka Anang.

No comments