Header Ads

Personil Polsek Kademangan Lakukan Olahraga Dan Bersih Mako

Hari Sabtu pagi merupakan agenda rutin tiap minggu jajaran Polres Probolinggo kota melaksanakan olah raga bersama. Anggota Polsek Kademangan juga melaksanakannya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh satuan atas tersebut.

Kegiatan olah raga bersama yang dipimpin Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M kali ini berupa olahraga peregangan dan berjemur dibawah di sinar matahari di halaman mapolsek

“Dengan olahraga teratur setiap hari Sabtu serta mengeluarkan keringat kesehatan anggota lebih terjaga serta tidak mudah sakit apalagi wabah covid ini belum berakhir,sehingga bisa meningkatkan imun sebagai penangkal virus ,” ucap kapolsek

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo kota menambahkan “dengan melaksanakan olah raga apapun ,tubuh kita akan selalu diberi kesehatan terhindar dari berbagai penyakit dan menjadikan badan sehat bugar sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat ,” imbuhnya.

Usai olah raga bersama Kompol Soemardjo S.Pd., M.M mengajak anggota Polsek kademangan untuk kerja bakti lingkungan Mako Polsek agar terlihat bersih dan asri.

“Dengan kerja bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan kerja” pungkas Kapolsek

No comments