Header Ads

Pengurus Dan Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Probolinggo Berikan Bantuan Korban Gempa Mamuju Dan Banjir Kalimantan Selatan

 


Pengurus Bhayangkari  dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo memberikan bantuan bencana alam gempa Mamuju, Majene, Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan. Bantuan diberikan sebagai rasa ikut merasakan duka mendalam akibat gempa bumi magnitudo 6,2 yang terjadi beberapa hari lalu di Sulbar, khususnya Majene dan Mamuju.

 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ny. Kamala Jauhari selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo didampingi Wakil Ketua dan segenap pengurus di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (18/01/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Kamala mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa.

 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan,” ujarnya.

 

Bantuan yang diberikan dalam bentuk bahan makanan dan keperluan sehari-hari seperti paket Indomie dan perlengkapan mandi

 

Bantuan tersebut selanjutnya dibawa menuju Polda Jatim menggunakan armada 1 unit truk Dalmas Polres Probolinggo Kota guna dikompulir sebelum dikirim menuju lokasi bencana alam Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

 

Ny. Kamala berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban yang tertimpa bencana.

 

“Kami juga turut merasakan duka yang mendalam atas bencana yang terjadi di Kalsel dan Sulbar. Semoga dapat segera berlalu,” pungkasnya.

 

 

 

No comments