Header Ads

Datangi Dealer Yamaha Dan Kantor Jne Kota Probolinggo, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Sampaikan Hal Ini

 


Sampaikan himbuan protokol kesehatan, Satbinmas Polres Probolinggo Kota yang dipimpin langsung oleh kasat Binmas AKP Retno Utami mendatangi Dealer Yamaha, karyawan Dealer Yamaha, dan Karyawan JNT Kota Probolinggo, Senin (18/01/2021) pagi.

 

“Sebagai kegiatan rutin kami selalu berkeliling ke seluruh wilayah hukum Polres Probolinggo Kota untuk menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid 19.” Ungkap AKP Retno

 

AKP Retno juga menjelaskan penerapan protokol kesehatan bisa diaplikasikan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan pada saat bekerja. AKP Retno juga menghimbau kepada karyawan Yamaha dan JNT Kota Probolinggo apabila ada karyawan yang merasa sakit atau tidak fit, bisa melaksanakan kegiatan WFH atau istirahat sementara untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

 

“Di masa seperti sekarang ini, menjaga kondisi tubuh menjadi hal yang sangat penting. Rajin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang bergizi merupakan cara yang terbaik untuk meningkatkan imun tubuhh.” Terang AKP Retno.

 

Kasat juga berpesan disiplinmematuhi protokol kesehatan adalah vaksin terbaik memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

 

 


No comments