Header Ads

Pembagian BST Sumberasih, Petugas Kawal Sesuai Prosedur Protokol Kesehatan

Dalam menjaga keamanan dan kelancaran giat pembagian BST ( Bantuan Sosial Tunai ) bagi warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sumberasih, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto bersama anggota melaksanakan pengamanan dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terhadap masyarakat di Kantor Pos unit Sumberasih Jalan Raya Sukapura Desa Muneng Kidul Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Selasa (12/01/2021).

 

Untuk hari ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kecamatan Sumberasih yaitu di 5 Desa, Desa Mentor Sebanyak 50 orang, Desa Muneng Sebanyak 43 orang, Desa Pesisir 40 Orang,  Desa Pohsangit leres sebanyak 36 dan di Desa Lemah Kembar sebanyak 34 orang BST yang diterima sebesar Rp.300.000, per orang.

 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,SH. Dengan anggotanya Danramil 0820/06 Sumberash Lettu Kav Hasyim beserta anggotanya, Kasi Trantib dan anggotanya serta Nakes Pukesmas Sumberasih.

Selain giat pengamanan BST (Bantuan Sosial Tunai) juga dari Nakes Puskesmas sumberasih laksanakan Rapid Test Antigen untuk masyarakat sembari menunggu panggilan / penerima bantuan di kantor pos unit Sumberasih.

 

Untuk menjaga situasi tetap kondusif dan menjamin kelancaran kegiatan tersebut, petugas lakukan pengamanan, dan Kanit Lantas polsek Sumberasih Aipda Sujatmiko, SH. laksanakan pengaturan lalin di depan Kantor Pos.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH didampingi Danramil 0820/06 Sumberasih, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Di 5 Desa melaksanakan pengaturan depan Kantor Pos dan sekaligus pendisiplinan kepada masyarakat

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa Kami juga menekankan kepada anggota untuk mengantisipasi segala kegiatan yang ada diwilayah Polsek Sumberasih seperti halnya hari ini kegiatan Pembagian BST di Kantor Pos Unit Sumberasih dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,Ucapnya.

 

No comments