Header Ads

Patroli Rutin, Personil Polsek Tongas Sisir Pasar Dan Smapaikan Prokes

Tongas - Bersama dengan petugas Pasar Bayeman Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang dengan Bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka Deo melaksanakan kegiatan patroli rutin dan sambang pertokoan di Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Senin(18/01/2021).

 

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan untuk menncegah adanya tindakan kriminal di pasar. Dan lebih dari itu selain menjaga situasi kamtibmas di pasar Bripka Anang juga menyampaikkan himbaun tentang penerapan protokoler kesehatan kepada pemilik toko.

 

"Selain tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat mengingat sekarang masih dalam masa pandemi covid-19, kami memberikan himbauan kepada para pedagang dan juga pemilik toko-toko untuk menyediakam tempat mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat bekerja." Ujar Bripka  Anang.

 

Menanggapi hal tersebut petugas pasar bayeman Bapak Waras menjelaskan bahwa "kami petugas pasar bayeman setiap pagi selalu memberikan himbauan kepada para pedagang untung selalu mematuhi peraturan-peraturan yang ada terutama dalam penerapan protokoler kesehatan supaya para pedagang aman dan terhindar dari penularan virus covid-19." Jelas Bapak Waras.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Bripka Anang menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar tidak sampai terjadi adanya penularan virua covid-19 kepada maayarakat.

 

" Agar hal tersebut tidak terjadi mari bersam-sama kita patuhi prokotokoler kesehatan agar kegiatan para masyarakat di pasar bayeman tidak sampai dilockdown." Tambah Bripka Anang.

No comments