Header Ads

Hadiri Kegiatan Deklarasi Dan Sarasehan PK PMII Probolinggo, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota


 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K.,  M.Si, hadir dalam acara Deklarasi dan sarasehan PK PMII Djoyolelono Probolinggo di Aula pertemuam Kantor PC NU Kota Probolinggo Jl. Bengawan, Jumat (15/01/2021) sore.

 

Mengusung tema “Spiritualitas Islam dan Semangat Kebangsaan Untuk NKRI Damai", kegiatan ini dihadiri oleh Ketua IKA PMII Probolinggo, H. Badruzaman, Ketua 1 DPD PMII Jatim, Salamul Huda,  Ketua Mabinkom PMII UPM, Taufikurrohman, Ketua PC PMII Probolinggo, M. Sholehudin, Ketua PK PMII Djoyo Lelono, Mohammad Ali, Ketua IPNU Probolinggo, Rizal, Ketua IPPNU Probolinggo, Winda serta anggota komisariat PK PMII Djoyolelono

 

Dalam kegiatan ini. AKBP Jauhari menyampaikan bahwa tujuan kedatangan jajaran Polres dalam kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan adik-adik mahasiswa khususnya PC PMII Probolinggo. Kapolres juga mengatakan selaku Kapolres Probolinggo Kota yang terhitung masih baru, Kapolres berharap dukungan dan kerjasama dengan adik-adik mahasiswa atas segala problematika lokal maupun nasional.

 

“Kami harap rekan mahasiswa bisa berkontribusi atas kemajuan bangsa, dimana kita mempunyai tugas yang berat dimasa pandemi COVID-19. Moment sore hari ini adalah moment yang berharga dalam mewujudkan cita-cita bangsa karena dimasa pandemi ini kami berharap rekan mahasiswa/i bisa menjadi agen penerapan protokol kesehatan yaitu penerapan 3 M.,” pesan Kapolres.

 

Kapolres menambahkan, dengan adanya program pemerintah terkait vaksin covid-19, saat ini bermunculan berbagai spekulasi di tengah masyarakat. Sudah menjadi tugas yang berat bagi jajaran kepolisian dan adik-adik mahasiswa untuk mensosialisasikan bahwa vaksin ini dapat digunakan dan oleh masyarakat dan aman. Oleh karena itu bantuan dari mahasiswa/i yang hadir dalam kegiatan ini untuk dapat memberikan penerangan dan ikut serta mensukseskan program pemerintah demi kesehatan rakyat Indonesia.

 

“Dan juga kami harapkan rekan mahasiswa/i dapat menjadi penangkal atas banyak beredarnya berita-berita hoax yang dapat memecah bela NKRI.” Terang Kapolres

 

Lebih lanjut, Solehuddin, ketua cabang PMII Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota dan jajaran karena telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan  Deklarasi dan sarasehan PK PMII Djoyolelono Probolinggo yang berlangsung hari ini.

 

“Terima kasih atas kehadiran jenengan di acara kami pak. Kami Bangga punya bapak Kapolres seperti Bapak.” Ucap Soleh

 

 

 

 

 

 

 

No comments