Header Ads

Evaluasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan "GO" Analisa Dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas


 

Sebagai bahan analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin rapat gelar operasional analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas bulanan Polres Probolinggo Kota tahun 2021, Kamis (21/01/2021) pagi.

 

Selain dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, kegiatan ini juga diikuti oleh Para Kapolsek jajaran Polres Probolinggo Kota, Para Kanit Intel dan kanit Reskrim Polres Probolinggo Kota serta para Kanit Intel dan kanit Reskrim dan Binmas Polsek Jajaran.

 

AKBP R.M Jauhari menyampaikan bahwa kegiatan gelar operasional perlu dilakukan untuk memberikan saran serta mengetahui situasi dan kondisi terkini terkait dengan kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Dalam kegiatan gelar operasional ini, tidak hanya formalitas dan tidak hanya bicara saja, namun perlu dipahami apa yg sudah disampaikan dan harus dilakukan oleh masing – masing fungsi dan polsek jajaran.

 

“Penekanan Kapolda Jatim bahwa seluruh kegiatan, yang paling utama adalah informasi awal harus cepat dan akurat sehingga pimpinan bisa ambil langkah. Kita semua mengemban fungsi intelijen, jika menemui info sampaikan ke fungsi intelijen selanjutnya ditindaklanjuti satfung terkait” terang AKBP Jauhari.

 

Kapolres juga menekankan untuk situasi saat ini msh dlm kondisi pandemi, agar anggota selalu menjaga kesehatan. Jika memang dirasa sudah merasa sakit dan perlu istirahat, jangan dipaksakan. Masing – masing perwira juga harus mengawasi penerapan prokes di lingkungan mapolres, agar tidak muncul kluster kantor di lingkungan polres.

 

“Tetap semangat dan selalu berikan yang terbaik pada saat melaksanakan tugas. Insya allah apa yang kita lakukan, akan menjadi berkah.” Tutup Kapolres.

 

 

No comments