Header Ads

Cegah Tindak Kriminal Malam Hari, Personil Polsek Mayangan patroli Gerai ATM

Kamis (21/01/21) pukul 23.00 WIB, anggota Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dan pengecekan mesin ATM di gerai-gerai ATM. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan tindak kriminalitas berupa pengganjalan atau terdapat alat scanner di mesin ATM.

 

Dalam kesempatan itu, Bripka Hadi juga memberikan himbauan kepada petugas security yang berada di lokasi tersebut agar jeli dan selalu waspada akan tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun.

 

Hal ini akan terus dilaksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna mesin ATM dalam melakukan transaksi perbankkan. Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco juga memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan kepolisian secara berkesinambungan baik secara terbuka dan tertutup.

 

"Kami memberikan penekanan kepada  anggota kami agar selalu melaksanakan kegiatan patroli ke perbankan dan mesin-mesin ATM baik personil yang terbuka dan tertutup guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankkan.“ Ujar Perwira berpangkat melati satu di pundaknya itu.

 

Dalam pelaksanaan tugasnya, para anggota juga selalu diberikan arahan sebelum melaksanakan tugasnya tersebut agar setiap tugas dalam berjalan baik dan lancar.

 

No comments