Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kademangan Patroli Area Obyek Vital

Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah adanya gangguan kamtibmas serta untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindakan kejahatan.

 

Seperti halnya Personel Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Aiptu Agung bersama Bripka Suminto melakukan patroli rutin di obyek vital dan salah satunya di PT PAI Kel. Pilang Kecamatan Kademangan, Jumat (29/12/2021)

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Aiptu Agung dan Bripka Suminto berdialogis dengan Satpam memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

 

“Kami menghimbau kepada saudara agar selalu berhati- hati saat bekerja serta waspadai dan cermati lingkungan area Pabrik dari orang-orang yang mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan dan apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Polsek Kademangam untuk segera ditindak lanjuti,” pesan Aiptu Agung

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo S.Pd., M.M menekankan bahwa Kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli bertujuan sebagai tindakan preventif.

 

“Hal ini  dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis harapannya dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif,” pungkasnya

No comments