Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Malam Hari Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto patroli malam hari di wilayah desa Binaan, lakukan tatap muka dengan para warga mengimbau waspada setiap potensi gangguan kamtibmas, Kamis (21/01/2021) malam.

 

Pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua. Perlu kerja keras dan kerja sama antara seluruh masyarakat dengan aparat penegak hukum agar tercipta situasi yang kondusif serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

 

Sejalan dengan hal diatas, langkah nyata seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Bripka Anton Hari melaksanakan patroli malam hari di seputar wilayah Desa Binaan.

 

Bripka Anton Hari bertemu dengan warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan, selanjutnya tak lupa menitipkan pesan kamtibmas agar ikut peduli keamanan lingkungan, jaga kerukunan antar warga dan laporkan setiap perkembangan situasi kepada Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa Tunggak Cerme pada kesempatan pertama. Tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, Dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta, sehingga warga bisa menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman, terang Kapolsek.

 

No comments