Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bantu Warga Panen Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Wonomerto - Personil Polsek Wonomerto disamping menjalankan tugas pokoknya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat warga binaan nya Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu aktif turun kebawah membantu masyarakat meringankan pekerjaannya.

 

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Bripka Anton di sela-sela menjalankan tugas sebagai Anggota Polisi dan menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan binaannya turut serta membantu masyarakat memanen cabe rawit di kebun milik Ibu Supiyah di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (10/01/2021) hal itu untuk meringankan pekerjaan Petani dan sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

"Memang sudah menjadi kewajiban seorang Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan membantu meringankan kegiatan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menyimpan hasil panen pada tempat yang aman untuk menghindari dari pencurian.”Ujar Bripka Anton Hari.

 

Warga yang sedang memanen cabai pun senang karena melihat Bhabinkamtibmas mau membantu pekerjaannya. Sembari membantu warga dengan diselingi canda tawa Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme ini juga tidak lupa menyampaikan beberapa himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya di Desa Tunggak Cerme.


No comments