Header Ads

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Begini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan

Untuk meningkatkan hubungan masyarakat dengan publik, Polsek Kademangan melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan dan mengelar sambang sekaligus bersilaturahmi dengan para warga dan pemuda di Kecamatan kademangan, untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

 

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama 3 pilar ke pemuda desa wilayah trwiung lor kecamatan kademangan dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Hukum Polsek kademangan, kamis (14/01/21).

 

dalam kesempatann tersebut bhabinkamtibmas mengajak para pemuda desa agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak atau kelompok yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

“Kami minta agar para pemuda di wilayah kecamatan kademangan untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,Dengan turun langsung ke masyarakat akan dapat segera memberikan informasi kepada para tokoh dan Bhabinkamtibmas juga bisa segera dapat berbagai informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama mengenai Kamtibmas.

 

Kami 3 pilar kecamatan Kademangan akan selalu berada dingkungan untuk membantu masyarakat dalam menangkal berita2 hoax yg dapat memecah belah ,oleh karena itu kami siap menerima laporan sekecil apapun yg sekiranya meresahkan ,untuk kami tindak lanjuti”, ungkap bhabinkamtibmas.

 

Di tempat lain Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd. M.M membenarkan bahwa Bhabinkamtinmas bersama 3 pilarnya merupakan ujung tombaknya penangkal permasalahan yang ada di lingkungan, sehingga apabila ada permasalahan masyarakst tidak perlu ragu untuk melapor, kami sebagai polri siap menerima pengaduan 24 jam dari masyarkat,jelas Kapolsek.

 

No comments