Header Ads

Awal Kesiapan Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan Serah Terima Tugas

Wonomerto – Kegiatan Serah Terima Piket Jaga Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim, rutin di laksanakan setiap hari oleh personel Polsek Wonomerto, Sabtu (23/01/2021) pagi.

 

Giat serah terima tugas dan tanggung jawab piket penjagaan Polsek Wonomerto selama 1×12 jam dari Piket jaga Lama kepada Piket jaga baru yg dipimpin Ka SPKT C Aiptu Rusidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Piket jaga lama atas pelaksanaan tugas berjalan aman.

 

Serah terima tidak terlepas dari giat rutin pergantian tugas dan tanggung jawab yang dilaksankan dalam hal memotipasi disiplin pelaksanaan tugas, kegiatan yang belum selesai maupun sudah selesai tetap dilaksanakan dan mengantisipasi kegiatan yang ada baik patroli, dialogis dan kegiatan lain yang ada di masyarakat mewujudkan sinergitas dengan masyarakat, polri semakain dipercaya dalam keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan bahwa Kegiatan rutin serah terima penjagaan di laksanakan personil jaga termasuk piket pungsi meningkatkan disiplin  dalam pelaksanaan tugas, baik patroli, jaga tahanan dan pelayanan kegiatan lain yang ada di masyarakat.

 

“Dengan berpatroli memantau situasi wilayah Hukum Polsek Wonomerto sehingga wujud pelayanan dapat tercipta  dengan situasi kondusif,” tutup AKP Agus Wahyono.

No comments