Header Ads

Tiga Pilar Tongas Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Kedapati Warga Tak Gunakan Masker

Polsek Tongas - Kegiatan Operasi Yustisi terus dilakukan Para Personil Polsek Tongas bersama 3 Pilar Kecamatan Tongas dengan sasaran para pengendara R2 dan R4 di SPBU Tongas Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Kamis (03/12/2020).

 

Sasaran Operasi Yustisi yaitu Para pengendara R2 dan R4 yang sedang melakukan pengisian BBM. Apabila tidak memakai masker maka akan di berikan masker dan sanksi kepada maayarakat yang tidak mentaati protokoler kesehatan.

 

"Kami melakukan Operasi Yustisi di SPBU Tongas merupakan wujud kepedulian Polri dan juga jajaran lainnya kepada masyarakat yang dimana pasien positif covid-19 setiap harinya bertambah dan meningkat,” Ujar Bripka Anton Personil Polsek Tongas.


Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto saat di jumpai di tempat lain mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi dilakukan di tempat yang ramai dan sering didatangi masyarakat. Serta kegiatan Operasi Yustisi harus dilakukan dengan sopan santun serta humanis agar masyarakat yang diberikan himbauan dan edukasi protokoler kesehatan tidak merasa terganggu.

 

"Kegiatan Operasi Yustisi kami lakukan dengan cara yang sopan dan humanis. Serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat serta Operasi Yustisi ini wujud ikhtiar Kepolisian dan 3 Pilar Kecamatan Tongas dalam menjaga masyarakat dari penyebaran virus Covid-19.” Tutup Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

No comments