Header Ads

Tiga Pilar Kademangan Sambang Tokoh Agama Setempat Dan Berikan Himbauan Prokes Serta Kamtibmas

Dalam rangka untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman diwilayahnya, Jumat sore (19/12) bhabinkamtinmas Polsek Kademangan Bripka Herly melaksanakan sambang anjangsana kepada Tokoh Agama Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Muttaqin Kel. Triwung Lor yaitu Gus Abdullah Azhari.

 

Memang sebagai wujud dari salah tugas Kepolisian untuk selalu dekat bersinergi dan kompak, bhabinkamtinmas bersama dengan babinsa triwung lor secara rutin mengelar silaturahmi dan anjangsana dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kademangan.

 

Dalam kesempatan sambang dan silaturahminya, Bripka herly menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak agar para tokoh agama dan ulama untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan harapannya untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada santri, warga, maupun para jama’ahnya.

 

“Kami titip pesan kamtibmas, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar,” Kata Bhabinkamtibmas.

 

Selain itu, dalam kesempatan dialogis tersebut bhabinkamtinmas juga menyampaikan perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Kademangan pada khususnya dan secara nasional pada umumnya.

“Pada saat ini pasien virus corona terus mengalami peningkatan utamanya di kota-kota besar, maka dari itu kita harus siap dan wajib melakukan aturan Pemerintah seperti menjaga jarak, memakai masker dan jauhi keramaian, mohon ini jadi perhatian.” Pesan Bhabinkamtinmas.

 

Gus Ari ( Sapaan kyai Abdullah Azhari )sangat mengapresiasi kunjungan dari Bhabinkamtinmas ke pondoknya bahwa atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari jajaran Polsek Kademangan Polres Probolinggo , Insya Allah Kami akan senantiasa membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta dalam berdakwah kami akan selalu membawa kedamaian dan kesejukan serta menyampaikan imbauan maupun pesan kamtibmas kepada para jamaah, ucap Gus Ari.

 

Di tempat lain Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo S.Pd., M.M mengatakan bahwa dengan situasi nasional yg seperti ini kami memerintahkan dengan sesuai tugas pokok fungsinya bhabinkamtibmas.

 

“Tugas Kami bersama Tiga Pilar memberikan himbauan kepada masyarakat, Toga, Tomas di wilayah masing-masing untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan serta memberikan edukasi prokes dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya."terang Kapolsek kademangan

 

No comments