Header Ads

Sabtu Bersih, Personil Polsek Sumberasih Gotong Royong Bersihkan Mako


Kapolsek Sumberasih Polres probolinggo kota, IPTU Suyanto, SH, yang kali ini diwakili Kanit Binmas polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH memimpin langsung apel pagi yang diikuti Anggota polsek Sumberasih, dilanjutkan kerja bhakti, bertempat di halaman Mapolsek Sumberasih. Sabtu (19/12/2020).

 

Apel pagi dan kerja bhakti yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dalam rangka menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, serta dimaksudkan sebagai Anev kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, juga untuk mendengarkan arahan dan perintah pimpinan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas seluruh anggota dan Kesiapsiagaan anggota.

 

“Kegiatan ini dilakukan perlu untuk menjaga kebersihan Mako mengingat akan hidup sehat dan imun tubuh semakin kuat dan kebal akan virus covid 19 , Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko memberikan  pengertian anggota untuk menjaga kebersihannya baik untuk diri sendiri maupun untuk kebersihan sekitar mako polsek Sumberasih.” Jelas Kanit Binmas

 

Karena kebersihan sebagian dari iman, dan untuk Bhabinkamtibmas monitor situasi dan kondisi di Desa masing-masing apa lagi jelang Pilkades di desanya, terkait perkembangan situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini.

 

Rangkaian giat Apel pagi selesai, dilanjutkan kerja bhakti di sekitar mapolsek Sumberasih, hal ini dilakukan bertujuan untuk lebih mendekatkan keakraban personil Polsek Sumberasih.

 

“Selain sebagai bentuk menjaga kebersihan Mako juga sebagai upaya menciptakan kedekatan dan silaturahmi yang baik antar anggota.”Tambah Kapolsek

No comments