Header Ads

Satgas Covid-19 Tongas Kembali Tegus Warga Yang Bandel Tak Gunakan Masker Di Tempat Wisata

Tongas - Menjelang pergantian tahun baru tempat-tempat wisata merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berlibur di akhir tahun bersama para keluarga. Tetapi dengan adanya Pandemi virus covid-19, Anggota Polsek Tongas beserta tim gabungan satgas covid-19 Tongas melaksanakan Kegiatan Operasi yustisi peneggakan pendisiplinan prokes di tempat wisata Pantai Tambah Bahak Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas, Rabu (30/12/2020).

 

Kegiatan Operasi Yustisi peneggakan pendisiplinan protokoler kesehatan dilakukan di tempat wisata yang mana saat ini tempat wisata menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berlibur.

 

"Kami bersama tim gabungan satgas covid-19 melakukan Operasi Yustisi ditempat wisata di menjelang akhir tahun. Banyak masyarakat yang dari luar desa maupun luar Kecamatan yang mendatangi tempat wisata pantai tambak bahak.” Ujar Bripka Anang. 

Maka dari itu untuk mencegah adanya penularan virus covid-19 kami lakukan peneggakan disiplin prokes agar saat berlibur terhindar dari penularan virus corona selain menjaga jarak dan memberikan pengertian kepada pengelola wisata dan juga para penjual untuk selalu menerapkan protokoler  kesehatan agar tidak sampai wisata ini ditutup akibat banyak masyarakat yang terpapar virus covid-19.

 

Selain Bripka Anang, Aipda Wahyu yang juga mengikuti kegiatan tersebut memberikan tanggapan bahwa sangatlah rawan adanya penularan virus covid-19, kami berikan himbauan dan edukasi untuk tidak berkerumun dan selalu terapkan prokes dimanapun berada, tutur Aipda Wahyu.

 

No comments