Header Ads

Pulang BKO Dari Polresta Sidoarjo, Puluhan Anggota Polres Probolinggo Kota Laksanakan Rapid Test

 


Puluhan personel Polres Probolinggo Kota dirapid test seusai menjalankan tugas BKO Polresta Sidoarjo dalam pengamanan Pilkades Sidoarjo,Senin (21/12/2020) siang.

 

Kegiatan rapid test tersebut dilaksanakan oleh Urkes Polres Probolinggo Kota. Tujuannya, untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang telah tiba dari tugas itu.

 

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh S.E  mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari mengatakan, pihaknya akan terus memperhatikan kondisi seluruh personel yang bertugas baik di jajaran Polres maupun di jajaran Polsek.

 

"Kemarin kita telah melakukan pemeriksaan kesehatan dengan rapid test kepada personel yang akan berangkat BKO ke Pilkades Sidoarjo. Dan saat mereka pulang, tentunya kita juga akan melaksanakan kegiatan yang sama" Kata Teguh.

 

Wakapolres juga menegaskan, pemeriksaan rapid test berlaku bagi seluruh personel yang melaksanakan BKO di Polres laindalam melaksanakan tugas pengamanan BKO. Hal itu, kata Waka, demi mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19.

 

No comments