Header Ads

Polsek Wonomerto Berikan Bantuan Alat Disinfektan Kepada Takmir Masjid Agung Ar-Rahman

 

Wonomerto - Bantuan alat penyemprotan cairan disinfektan diberikan anggota Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota kepada takmir Masjid Agung Ar-Rahman di Dsn. Krajan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (29/11/2020).

 

Bantuan alat semprot ini diterima takmir masjid atas nama Bapak H Sholeh, usai pelaksanaan Sholat Dzuhur.

 

Saat itu kepada Bapak H Sholeh disampaikan agar selalu rajin melakukan penyemprotan disinfektan di lantai dan kusen masjid, sehingga bebas dari Covid-19.

 

Dalam kesempatan itu personil Polsek Wonomerto juga mengingatkan agar pihak takmir Masjid Ar-Rahman bersikap tegas terhadap orang-orang yang tidak menggunakan masker, agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa alat disinfektan untuk masjid Ar-Rahman semoga bisa bermanfaat” Jelas Bp. H. Sholeh

 

Menurut Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono, pemberian alat penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak masyarakat pro aktif dalam memerangi Covid-19.

 

“Ada beberapa masjid yang sudah kami berikan alat semprot ini dan semoga dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi para jama’ah yang sedang melaksanakan ibadah,” ujarnya.

 

No comments