Header Ads

Personil Polsek Sumberasih Gotong Royong Sterilisasi Mako


Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Sumberasih serta sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan personil yang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S. H. mengatakan, penyemprotan rutin ini dilakukan sehari 2 kali, yakni Pagi hari sebelum melaksanakan pelayanan pagi dan ketika sore atau menjelang petang. Penyemprotan cairan disinfektan ini ruang kerja kapolsek, ruang kerja masing-masing unit, penjagaan SPKT, parkiran kendaraan dinas, Musholla dan ruangan sel Polsek Sumberasih.

 

"Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 karena pencegahan lebih baik dilakukan," ungkapnya.

 

Tak Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan Covid-19 tersebut dan juga pembersihan Mako.

 

"Penyemprotan dengan disinfektan ini akan terus dilaksanakan. Serta  saya mengimbau agar masyarakat yang datang ke Mako selalu gunakan masker sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Covid-19," pungkas Kapolsek.

No comments