Header Ads

Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Paket Nasi Dan Masker

 


Jajaran Polres Probolinggo Kota melalui jajaran Satlantas kembali melaksanakan kegiatan jumat berkah untuk membagikan ratusan paket nasi dan masker kepada warga di Kota Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres AKP Tavip Haryanto, kegiatan Jumat berkah kali ini menyasar para tukang becak dan warga yang ada di sekitar alun – alun Kota Probolinggo.

 

“Kegiatan ini  merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap hari Jumat. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan ini, bisa memberikan manfaat.” Ucap AKP Tavip kepada tim Tribratanews Jumat (11/12/2020) pagi.

 

Dalam kegiatan ini, Kasat beserta dengan jajarannya juga memberikan himbauan kepada para tukang becak dan warga untuk selalu mematuhi prokes apabila melaksanakan aktifitas. Memakai masker, menerapkan physical distancing selalu mencuci tangan merupakan cara yang paling ampuh untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

 

“Corona ini sangat berdampak sekali kedalam kehidupan kita. Hampir semua masyarakat terkena imbasnya. Oleh karena itu, jika kita tidak disiplin mematuhi prokes, kita tentunya akan sulit untuk keluar dari masa pandemi ini.” Terang Kasat.

 

Samsul, salah satu tukang becak yang menerima bantuan nasi bungkus dan masker mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres karena sudah melaksanakan kegiatan ini.

 

“Terima kasih pak atas nasi dan maskernya. Untuk maskernya, bisa saya gunakan pak ketika saya bekerja.” Kata Samsul.

 

 

 

 

 

 


No comments