Header Ads

Kapolsek Wonomerto Silaturahmi Tokoh Agama Guna Jalin Sinergitas


Wonomerto – Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama personelnya melakukan kegiatan Sambang dan Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pasantren Muhammad Abdul Aziz Dsn. Bito'an Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (14/12/2020) sore.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto menyampaikan informasi terkait giat pencegahan Covid-19 (Corona) dari Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota. Dan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

 

“Ya dalam silaturahmi ini kita juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menyampaikan agar di Pesantren tetap harus melaksanakan Protokol kesehatan di masa Pandemi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Ujar Kapolsek.

 

“Kami mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dihimbau oleh Pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua, dan yang paling utama mari kita bersama sama berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa mudah mudahan pandemi Virus Corona ini cepat berlalu,” imbuh Kapolsek.

 

Pimpinan Pondok Pesantren Muhammad Abdul Aziz sangat menyambut baik kedatangan Kapolsek Wonomerto bersama personelnya.

 

“Saya terimakasih sekali, mari sama-sama kita menyampaikan himbauan ini kepada masyarakat terkait Pencegahan Covid-19 (Corona), dan saya sangat mengharapkan seluruh tokoh agama dapat menjadi penyejuk umat.” Ungkapnya.

No comments