Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Salurkan Bantuan Polri Kepada Warga Kurang Mampu

Wonomerto – Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro membagikan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto Kabuoaten Probolinggo, Jumat (11/12/2020).

 

Kanit Binmas Bripka Adin Triyantoro mengatakan, di masa pandemi covid-19 Polsek Wonomerto menggelar beberapa kegiatan, diantaranya bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak berupa paket sembako Namun, dalam pembagianya tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Kegiatan ini meneruskan instruksi Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari untuk membantu pada masa pandemi covid-19. Diharapkan melalui bantuan Sembako ini dapat membantu masyarakat terdampak,” kata Bripka Adin.

Bripka Adin menjelaskan, paket sembako yang telah diberikan kepada warga tersebut berupa sekarung beras 5kg yang sekiranya bisa meribgankan warga yang terdampak Covid 19. Tak lupa pula kami memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan dan memutus rantai covid 19.

 

“Alhamdulilah, bantuan yang diberikannya itu mudah-mudahan bermanfaat karena mereka selama ini masih berkeinginan memberikan nafkah bagi keluarganya. Kehadiran itu masih tetap bersemangat mendapatkan bantuan dan mereka sangat terharu usai menerimanya,” tutup Bripka Adin Triyantoro.

 

No comments