Header Ads

Jaga Kondusifitas Jelang Pergantian Tahun, Polsek Sumberasih Intensifkan "Putar Roda" Obyek Vital


Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Sumberasih agar situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya tetap terjaga jelang Tahun Baru 2021.

 

Seperti halnya di yang dilaksanakan personel piket Polsek Sumberasih pagi ini dibawah kendali Kanit Sabhara Polsek Sumberasih Bripka Rizal Ardi, terus menggelar kegiatan patrolinya dengan cara meningkatkan intensitasnya yang menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan serta obyek vital.

 

Saat patroli tiba di bank BRI Desa Muneng, Bripka Rizal Ardi langsung turun dari kendaraan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang merupakan nasabah bank BRI Muneng tersebut.

 

“Saat beraktifitas di tempat umum wajib pakai masker dan selalu jaga jarak antar individu untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” imbau Bripka Rizal Ardi kepada masyarakat.

 

Lebih lanjut Kanit Sabhara Polsek Sumberasih tersebut menuturkan bahwa pihaknya gencar mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena angka penyebarannya di wilayah Kecamatan Sumberasih masih tinggi.

 

“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang disiplin menggunakan masker. Selain itu, menjelang Tahun Baru di Imbau untuk masyarakat untuk tidak merayakan yang berlebihan apalagi menimbulkan kerumunan orang banyak sesuai dengan Maklumat Kapolri serta surat edaran dari Bupati Probolinggo,” pungkas Kanit Sabhara Polsek Sumberasih.

No comments