Header Ads

Cegah 3C Malam Hari, Polsek Kademangan Intensifkan Blue Light Patrol

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya,jajaran kepolisian terus melaksanakan patroli di beberapa lokasi, Minggu ( 13/12/20 ).

 

Kegiatan patroli malam dan sambang, dialogis tersebut dilakukan di daerah yang rawan 3C. Dalam pelaksanaannya petugas patroli Bripka Sanggra dan Brigpol Ruli memberikan himbauan kepada masyarakat tentang menjaga Kamtibmas dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri yang bisa membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," Himbau Bripka Sanggra.

 

Selanjutnya, petugas menitipkan pesan kepada pengendara yang lewat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarkat  untuk segera melapor bhabinkamtibmas atau pos Polisi terdekat.

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo S.Pd. M.M , mengatakan bawa dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif (pencegahan).

 

“Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, dengan melaksanakan patroli malam hari , setidaknya dapat mencegah pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.” Tutup Kapolsek.

No comments