Header Ads

Bersama Dengan Instansi Terkait, Polres Probolinggo Kota Terus Sosialisasikan Penggunaan Masker

 


Polres Probolinggo Kota dan jajaran polsek senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si beserta jajaran terus melaksanakan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat. salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota pada Selasa, (15/12/2020) pagi ini. Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaeni beserta dengan Danramil Wonoasih memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang bergerombol serta tidak memakai masker di sekitar Jl. Mastrip Kota Probolinggo.

 

Kapolsek Wonoasih mengatakan, penggunaan masker ini juga wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah Kapolsek menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

 

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19. Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” jelas Kompol Khuzaeni

 

Ditambahkannya, orang tidak mengetahui jika seseorang terpapar corona atau tidak. Terkadang Virus Corona tidak memiliki gejala klinis.

 

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” tandasnya.

 

No comments