Header Ads

Bantu Keluarga Terpapar Covid-19, Tiga Pilar Wonoasih Salurkan Bantuan Sembako

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap penderita Covid-19, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih bersama instansi terkait menyalurkan bantuan beras kepada keluarga pasien Covid-19. Selasa (22/12).

 

Bhabinkamtibmas Bripka Farista, Lurah Wonoasih M. Ghozali dan Ketua KTS Bapak Bayu menyambangi dan memberikan bantuan beras kepada keluarga yang terpapar Covid-19 di Kel. Wonoasih, Kec. Wonoasih Kota Probolinggo.

 

"Bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pimpinan polri kepada warga yang terpapar maupun terdampak Covid-19 dan pendistribusiannya bersama instansi terkait guna sinergitas tetap terjaga," ungkap Bripka Farista.

 

Kegiatan bantuan beras kepada keluarga terpapar dan terdampak Covid-19 dibenarkan Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H yang saat itu berada di Mapolres Probolinggo Kota.

 

"Kegiatan bantuan beras tersebut dapat meringankan, serta dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat memberikan efek positif bagi warga yang kesulitan ditengah pandemi Covid-19," ujar Kompol Kuzaini, S.H.

 

No comments