Header Ads

Apel Serah Terima, Awal Kesiapan Personil Laksanakan Tugas Selanjutnya


Wonomerto - Serah Terima penjagaan Polsek Wonomerto di lakukan secara rutin, seperti pelaksanaan serah terima penjagaan malam dimana pelaksanannya di Pimpin Pawas (Perwira Pengawas) Aiptu Atang Arianto di halaman Mapolsek Wonomerto pada hari Senin (28/12/2020) malam.

 

Di laksanakan setiap pergantian tugas jaga, guna menanamkan Disiplin bagi personil serta melakukan Pelimpahan tanggung jawab dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru seperti pengecekan situasi wilayah 1x 12 jam, serta pengecekan barang barang inventaris Juga dalam rangka Peningkatan Pengawasan/penjagaan terhadap keamanan Mako.

 

Untuk mengantisipasi terjadinya kelalaian yang dilakukan oleh Personil, sehingga bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyerangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

“Kami harap seluruh personil baik yang sedang piket jaga mako atau tidak agar selalu siaga dan waspada dengan serta situasi saat ini agar anggota tidak menjadi sasaran serangan kelompok - kelompok yang tidak bertanggung jawab," Imbuhnya.

 

No comments