Header Ads

Sambang Kantor Kepala Desa, Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas


 

Wonomerto – Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, didampingi Kanit Intelkam Aiptu Bambang hari ini melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Kareng Kidul untuk koordinasi dan menyampaikan pesan dan Imbauan Kamtibmas Kepada Kepala Desa beserta perangkat. Kamis (26/11/2020).

 

Program sambang desa memang terbukti efektif untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga seluruh personel Kepolisian dituntut mampu berkomunikasi dan diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan sambang seperti ini.

 

Kali ini nampak Kapolsek Wonomerto bersama Kanit Intelkam dan Kepalan Desa Kareng Kidul Sdr. Darsup, perangkat Desa Kareng Kidul duduk bersama membahas kamtibmas wilayah terkini serta solusi yang bisa ditempuh.

 

Ditemui usai kegiatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono. mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa, semua elemen masyarakat dengan pihak Kepolisian, khususnya Polsek Wonomerto untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini” pungkas Iptu Agus Wahyono.

 

Lanjut Kapolsek, Selain itu kegiatan seperti ini dimanfaatkan untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan Kepala Desa dan perangkatnya sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik, sehingga kedepannya akan terbangun mitra kerja yang solid guna menciptakan situasi yang kondusif,” jelas Kapolsek.

No comments