Header Ads

Puluhan Anggota Polres Probolinggo Kota Ikuti Program Over Weight

 




Demi menjaga kesehatan tubuh serta penampilan yang ideal, Probolinggo Kota laksanakan Program OW (Over Weight) bagi Personil yang memiliki berat badan berlebih, Sabtu (14/11/2020) pagi.

 

Program OW tersebut adalah program yang dirancang kepada Personil Polres Probolinggo Kota untuk menurunkan berat badan sehingga terciptanya tubuh yang Proporsional.

 

Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Saifur Rizal mengatakan bahwa program ini ditujukan kepada personil Polres Probolinggo Kota yang memiliki berat badan berlebih dengan melaksanakan olahraga rutin diluar jam dinas, sehingga tidak ada lagi Polisi yang gendut. Namun dirinya tidak membatasi apabila ada personil Polres  yang ingin bergabung dalam Program OW tersebut.

 

“Sabtu pagi telah kita datakan tinggi dan berat badan seluruh personil Polres Probolinggo Kota yang Ow. Setelah pengecekan tensi darah, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan senam dan lari bersama” terang Kabag Sumda

 

Dari data yang telah diterima, Total seluruh peserta yang tergabung dalam program OW ini sebanyak 45 Overweight dari total seluruh personel Polres Probolinggo Kota

 

 

 

 

 

 

No comments