Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Dan Dialogis Bersama Warga


Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli di persawahan perbatasan Desa Jrebeng dan Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo untuk mencegah Curwan, Curat dan Curanmor, Selasa (10/11/2020) siang.

 

Dalam hal ini Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melalui Kanit Sabhara agar senantiasa tingkatkan patroli di plosok desa guna memberi rasa aman sekaligus memantau debit air di sungai sewaktu waktu mengingat sudah memasuki musim hujan sebagai bentuk antisipasi meluapnya air sungai

 

Kegiatan patroli ini dilakukan Polsek Wonomerto dengan berdialogis bersama warga sekaligus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo memberikan himbauan kepada warga yang notabene sebagai seorang petani untuk selalu berhati-hati apabila ketika pergi ke sawah dengan mengendarai sepeda motor agar di parkir ditempat yang aman

 

"Kami himbau memarkirkan kendaraan ataupun sepeda di tempat yang aman, dapat dilihat dan terawasi, dipastikan sudah terkunci dengan benar, dan kalau perlu diberikan kunci ganda," ujar Aipda Adi Waluyo.

 

Hal ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor saat di tinggal melakukan kegiatan di sawah.

 

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas terkait pencegahan dan penyebaran Virus Covid -19, dengan menerapkan pola hidup sehat dan patuhi anjuran dari Pemerintah," imbuhnya.

No comments