Header Ads

Perkuat SiInergitas, Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi KSOP Probolinggo

 


Jalin sinergitas dengan instansi terkait, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan PJU Polres mengunjungi Kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Probolinggo, Selasa (17/11/2020) pagi.

 

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres beserta dengan rombongan disambut langsung oleh  Kepala Kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas IV probolinggo ,Capt. Subuh Fakkurochman, SE. M.H,MMar. Beserta dengan koordinator KBPP dan koordinator SHSK.

 

“Sebagai warga baru di Kota Probolinggo kami mohon bimbingan dan dukungan dari Kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas IV Probolinggo dalam menjalankan tugas di Polres Probolinggo Kota, karena bagaimanapun juga KSOP mempunyai peranan penting di dalam Pelabuhan Probolinggo.” Terang AKBP Jauhari

 

Kapolres juga menuturkan bahwa jajaran kepolisian tidak bisa melakukan tugasnya sendiri, peran serta stakeholder dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masyarakat, khususnya dalam situasi pandemi saat ini perlu adanya kerjasama dan sinergitas lintas instansi guna percepatan penanganan dan pemulihan dampak covid-19 di Kota Probolinggo.

 

“Semoga dengan kebersamaan ini situasi masyarakat Kota Probolinggo senantiasa rukun, guyub dan kondusif.” Ucap mantan Kapolsek Metro tanah Abang ini

 

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas IV probolinggo ,Capt. Subuh Fakkurochman, SE. M.H,Mmar dalam kesempatan ini menungkapkan bahwa kunjungan ini sangat berkesan bagi jajaran KSOP Probolinggo dan sebagai informasi, sampai saat ini situasi masih kondusif dan jajaran KSOP disini bertugas menjamin keselamatan kapal yang akan berlayar termasuk syarat administrasi terkait ijin berlayar.

 

“Semoga sinergitas KSOP IV Probolinggo dengan Kepolisian  tetap kompak sehingga situasi kamtibmas terutama di area pelabuhan masih tetap kondusif”. Kata Capt Subuh.

 

 

No comments