Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Kantor UPT PPP Mayangan

 




Setelah dari KSOP Probolinggo, kegiatan silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota terus berlanjut. AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si., beserta dengan rombongan kali ini mengunjungi Kepala kantor UPT  PPP Mayangan Kota Probolinggo Selasa (17/11/2020) siang. Rombongan Kapolres Probolinggo Kota diterima langsung oleh Kepala Kantor UPT PPP Mayangan probolinggo ,Bapak Siswanto.

 

“Tujuan kami datang kesini adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi. Semoga sinergitas yang selama ini sudah terbentuk, bisa semakin kuat dan solif.” Ungkap Kapolres.

 

Kapolres juga berharap Semoga dengan kebersamaan ini situasi masyarakat Kota Probolinggo terutama didalam area PPP Mayangan senantiasa dalam keadaan rukun, guyub dan kondusif.

 

Kepala Kantor UPT PPP Mayangan Probolinggo Siswanto juga mengharapkan  semoga kegiatan silaturahmi ini merupakan awal kebersamaan dalam membangun dan mengawal Kota Probolinggo lebih baik, khususnya dalam hal Kamtibmas di area PPP Mayangan.

 

“Pada masa pandemic Covid-19 saat ini,Pihak UPT PPP Mayangan masih membatasi kegiatan masyarakat yang akan masuk ke area pelabuhan tanpa ada kepentingan yang mendesak dan hanya diijinkan untuk kegiatan perdagangan ikan saja.” Ucap Siswanto

 

 

 

 

 

 

No comments