Header Ads

Patroli Dialogis Ke Desa Sumberkare, Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Wonomerto

 

Wonomerto - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Wonomerto, kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro bersama Babinsa melaksanakan sambang desa Sumberkare Kecamatan Wonomertio.  Sambang desa tersebut ditujukan ke kantor desa dan berdialogis bersama ibu-ibu PKK desa Sumberkare, kecamatan Wonomerto, kabupaten Probolinggo, Kamis (12/11/2020) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bripka Adin memberikan himbauan kepada ibu-ibu PKK agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan orang, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona/covid-19, mengingat pasien covid-19 untuk Kabupaten Probolinggo masih ada penambahan/peningkatan yang positif covid-19, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alchohol mulai sampai  selesai melakukan kegiatan. “kata Bripka Adin.

 

“Terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, diharapkan kepada Ibu PKK untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker.  “ucapnya.

 

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Bripka Adi  mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan, agar seluruh warga masyarakat agar dapat bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek  Wonomerto apabila melihat adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, copet, jambret maupun tindak kejahatan lannya yang berada di area pertokoan, agar segera menghubungi Polsek Wonomerto, dan tidak kalah pentingnya warga masyarakat apabila beraktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.

No comments