Header Ads

Masuki Era Globalisasi, Humas Polres Probolinggo Kota Ikut Serta Pelatihan Kemampuan Multimedia

Bid Humas Polda Jatim menggelar pelatihan peningkatan kemampuan Multimedia untuk Kasubbag dan jajaran Humas Polda Jatim, Jumat (13/11/2020) siang.

 

Pelatihan yang bertempat di gedung Patuh Polda Jatim tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo beserta dengan para pejabat bidhumas Polda Jatim.

 

“Di era globalisasi dan kemajuan teknologi dewasa ini dibutuhkan SDM yang handal profesional dan siap pakai dalam melaksanakan tugas khususnya bidang kehumasan,” terang Kabid Humas.

 

Kombespol Trunoyudo juga menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan pilkada serentak, jajaran bidhumas Polda Jatim harus bisa menjaga situasi media sosial dimasing-masing wilayah agar tetap kondusif dan aman.

 

Ditemui disela-sela kegiatan, Ps. Paur Humas Polres Probolinggo Kota Bripka Choirul Anwar mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini sangatlah penting untuk memenuhi tuntutan tugas Humas yang kedepan akan semakin berat sesuai dengan perkembangan medsos.

 

"Pada saat pelatihan, kita diberikann pelatihan tentang cybertroop, counter opini serta pembuatan produk multimedia." Terang Bripka Choirul

No comments