Header Ads

Kunjungi Kejaksaan Negeri, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri yang berada di Jl. Mastrip No. 07 Kota Probolinggo. Senin (10/11/2020) pagi.

 

Kapolres beserta Wakapolres dan PJU disambut hangat oleh Kajari Yeni Puspita, S.H, M.H, diruang kerjanya. Kunjungan tersebut merupakan kali pertama bagi AKBP R.M Jauhari yang baru kurang dari seminggu menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota.

 

“Kesempatan ini kita gunakan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antara jajaran Polres dan kejaksaan” Ujar AKBP R.M Jauhari

 

Menurut perwira menengah yang merupakan alumni Akpol tahun 2002 ini, sebagai unsur Forkopimda, silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat komunikasi dan dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

“Tugas-tugas Polri tak bisa lepas dari peran rekan-rekan Kejaksaan. Apalagi dalam lingkup Criminal Justice System (CJS) yang saling terkait satu sama lain” Ucap AKBP R.M Jauhari.

 

Pihaknya berharap kedepan, hubungan kerja baik dengan Kejari Kota Probolinggo dapat semakin meningkat dan bersama-sama mewujudkan Kota Probolinggo yang aman kondusif dan turut berperan maksimal dalam pembangunan Kota Probolinggo yang lebih meroket.

 

 

No comments