Header Ads

Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Berikan Arahan Kepada Calon Bintara Polri Yang Lulus Proses Seleksi

 


Setelah dinyatakan lulus oleh Polda Jatim, keenam calon bintara laki-laki yang berasal dari Kota Probolinggo berkumpul di mapolres sebelum berangkat menuju SPN Mojokerto untuk melaksanakan pendidikan. Kabag Sumda Polres Kompol Saifur Rizal memberikan pembekalan kepada keenam calon bintara tersebut di depan lobby mapolres.

 

Kabag mengatakan jika proses seleksi penerimaan calon Bintara Polri TA 2020 ini telah dilaksanakan dengan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat.

 

“Selamat kepada adik-adik yang sudah terpilih. Semoga adik-adik ini menjadi abdi negara siap mengabdikan dirinya untuk Polri dan masyarakat,” kata Kabag, Minggu (16/11/2020) pagi.

 

Kabag juga menyebut, dengan pelaksanaan seleksi yang sangat ketat terkait protokol kesehatan ini , alhamdulilah semua calon siswa sampai pengumuman terakhir ini dinyatakan sehat semua dan tidak terdeteksi tertular virus Corona.

 

“Selain mengedepankan prinsip ‘Betah’ yaitu bersih, transparan, akuntabel, dan humanis dalam penerimaan anggota polri untuk tahun ini juga menjalankan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat akibat adanya wabah Covid-19,”tambah Kabag.

 

Sebagai informasi, dari Kota Probolinggo ada 7 calon bintara yang dinyatakan lulus dari seleksi penerimaan polri TA 2020 ini. Ketujuh calon bintara yang lulus tersebut diantaranya adalah Achmad Nur Fauzan, Ahmad Humaldi, Fitra Rizky Sulaiman, Saiful Huda Eka Nur Widianto, Agesta Trihamdallah, Dhimaz Syahri Ramadhan. Sedangkan Dona Kurnia Puspita merupakan perempuan yang berhasil lulus dari seleksi penerimaan bintara polri TA 2020 dan akan melaksanakan pendidikan di sepolwan. .

 

 

 

 

 

 

No comments