Header Ads

Jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak, Kapolres Probolinggo Kota Ikuti Kegiatan Khotmul Qur'an Secara Virtual

 


Dalam rangka pilkada serentak yang sehat, bermartabat dan Jawa timur yang kondusif., Selasa (10/11/2020) Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si beserta dengan Forkopimda dan para tokoh agama mengikuti kegiatan  virtual zoom Pembukaan kegiatan Khotmul Qur'an dalam rangka pilkada serentak yang sehat, bermartabat dan Jawa timur yang kondusif.

 

Bertempat di Masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota, gelaran Khotmil Quran itu dilaksanakan oleh Polda Jatim bersama jajaran Forkopimda Jatim, dan disiarkan live di seluruh Polres yang ada di wilayah Jawa Timur tempat. Meski harus terbatas karena masih masa pandemi, kegiatan itu berjalan lancar melalui aplikasi Zoom meeting.

 

Dalam kegiatan ini Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si mengucapkan Puji syukur atas Rahmat hidayahNya sehingga semua jajaran Forkopimda Jatim bisa berkumpul dalam kegiatan Khotmul Qur'an. Gubernur juga mengatakan bahwa Peringatan Khotmul Qur'an  kali ini dilaksanakan secara virtual di seluruh Kota/Kab se-Jawa Timur melalui aplikasi Zoom Meeting.

 

“Kita semua Berdoa semoga Pilkada serentak di Jawa Timur oleh Allah SWT diberikan keamanan dan kedamaian” terang Khofifah.

 

Disela-sela kegiatan, Kepada tim Tribratanews Kapolres mengatakan bahwa meskipun di Kota Probolinggo tidak ada event Pilkada, namun langkah antisipasi tetap dilaksanakan. Pelaksanaan kegiatan BKO dan patroli cyber terus dilaksanakan oleh jajaran Polres guna mendukung wilayah yang melaksanakan kegiatan Pilkada.

 

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, masyarakat Jatim, dan anggota Polri khususnya yang ada di Kota Probolinggo mendapat keberkahan dari Allah.  Dan tentunya kita juga berharap, wilayah Kota Probolinggo tetap aman dan terkendali.” Terang Kapolres.

 

Setelah kegiatan zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan khotmil qur’an yang juga dilaksanakan di masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota.

 

 

 

No comments