Header Ads

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Wonomerto Gandeng TNI Dan Satpol PP Laksanakan Razia Masker


 Wonomerto –  Anggota Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga bersama TNI dan Satpol PP . Sabtu (07/11/2020) malam.

 

Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota laksanakan razia masker di  pertokoan Pasar Wonomerto yang dipimpin oleh K SPKT C Aiptu Rusidi beserta anggota pada beberapa titik yang dianggap rawan penularan Covid-19 seperti kawasan padat penduduk.

 

Selain melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker Polsek Wonomerto gandeng TNI dan Satpol PP juga melaksanakan sosialisasi  Inpres No.6 Th 2020 kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19.

 

”Mari kita terapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dalam pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan adaptasi kebiasaan baru,  terus kami ingatkan agar selalu gunakan masker saat berada di luar rumah,  rajin cuci tangan dan jaga jarak aman,” pesan Aiptu Rusidi.

 

Ditemui Tim Tribrata News secara terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menuturkan bahwa kegiatan razia ini guna pendisiplinan pemakaian masker ini akan rutin dilaksanakan baik pagi, siang maupun ,malam.

 

“Guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 semua Kami laksanakan karena Kami peduli kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.” pungkas Iptu Agus Wahyono.

No comments